Australia Fakta menarik

Publié le 26 Octobre 2017

Australia adalah pemerintahan penguasa mayoritas otonom dengan jumlah penduduk lebih dari 22 juta. Ini adalah salah satu negara paling urban di dunia, dengan sekitar 70 untuk setiap sen penduduk yang tinggal di 10 komunitas perkotaan terbesar.

Sebagian besar penduduk difokuskan di sepanjang pesisir timur dan sudut tenggara daratan.

Cara hidup Australia mencerminkan titik awal yang didominasi Barat, namun Australia juga merupakan masyarakat multikultural yang telah diperbaiki oleh lebih dari enam juta perintis dari sekitar 200 negara. Empat dari sepuluh orang Australia adalah transien atau keturunan asli vagrant, setengahnya berasal dari yayasan yang tidak berbahasa Inggris. Penduduk asli dan orang-orang Torres Strait Islander mencapai 410.003 pada evaluasi terakhir, hampir 2,2 untuk setiap sen dari populasi. 66% penduduk asli tinggal di kota dan masyarakat perkotaan. Banyak orang lain tinggal di daerah pedesaan dan terpencil, paket bulan madu termurah di manali sebagian masih memiliki gaya hidup tradisional yang luas. Pada umumnya diduga orang Aborigin mulai tinggal di daratan 50.000 sampai 60.000 tahun sebelumnya, dan beberapa ahli percaya bahwa pekerjaan mereka mungkin akan kembali 100.000 tahun lagi.

Australia adalah negara utama yang memiliki seluruh daratan. Massa properti sekitar 7,7 juta km persegi adalah dataran paling kering dan (setelah Antartika) terkering di daratan, namun memiliki atmosfer dan geografi yang ekstrem. Ada hutan hujan dan ladang besar di utara, lapangan salju di tenggara, mengkhianati di daerah pertanian tengah dan matang di timur, selatan dan barat daya. Sekitar 33% negara terletak di daerah tropis. Australia memiliki garis pantai 36.735km. Dan bila anda ingin berlibur atau tour ke kota Jogjakarta dan menginginkan sebuah paket serta panduannya, di sini terdapat Paket Liburan Jogjakarta. paket ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berlibur ke kota Jogjakarta dan sekitarnya. paket ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda berlibur ke kota Jogjakarta dan sekitarnya. dan untuk panduan saat berlibur ke kota Jogjakarta bisa dapatkan panduan dan infonya disini, Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam.

Pengurungan daratan pulau Australia selama 55 juta tahun membuat surga bagi vegetasi yang bervariasi. Marsupial terhindar dari persaingan dengan semua mahluk yang berkembang dengan lebih baik. Salah satu unggas sejenis di Australia juga bisa bertahan, dan pohon dan tanaman tertentu diciptakan. Makhluk paling terkenal di Australia adalah kanguru, koala, platipus dan serangga pemakan serangga. Lebih dari 700 spesies makhluk bersayap yang tercatat di Australia, 400 - termasuk emu besar dan tidak terbang - tidak ditemukan di tempat lain.

Australia memiliki 20.000 jenis tanaman, termasuk fosil hidup, misalnya, pohon cycad palm dan pohon rumput, dan bunga liar yang indah, misalnya, waratah, kultivasi Sturt yang mengkhianati, kerucut paket bankia australia dari pohon delhi, dan merah. dan kaki kanguru hijau.

Nyanyian nasional Australia, Advance Australia Fair, adalah bentuk perubahan dari lagu energik abad kesembilan belas. Diumumkannya lagu pengabdian nasional pada bulan April 1984, menggantikan God Save the Queen, yang diberi nyanyian kekaisaran. Sekitar waktu yang sama, Australia secara otoritatif menerima emas dan hijau sebagai warna nasionalnya.

Dialek sah Australia adalah bahasa Inggris, dengan penggunaan dasar yang bertentangan dengan hukum. Bahasa Inggris Australia tidak membedakan secara mendasar dari berbagai jenis bahasa Inggris, walaupun beberapa artikulasi sehari-hari dan slang adalah sejenis. Ingin berlibur ke Jogja, dan menginginkan paket dan informasi tentang hotelnya, di sini terdapat paket dan informasi hotelnya, untuk harga hotel serta informasinya dapat di lihat di sini paket wisata jogja 4 hari 3 malam.

Spanduk Australia adalah satu-satunya yang terbang di atas seluruh daratan. Union Union yang kecil berbicara kepada orang-orang yang berhubungan dengan Inggris, bintang tujuh berujung ekspansif ini berbicara kepada keenam Negara Bagian dan Situs Terfavorit Cetak Ulang Artikel, dan bintang-bintang kecil membingkai Salib Selatan - komponen yang terlihat dari sisi selatan langit khatulistiwa malam .

Rédigé par keith rose

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article