Liburan Unik

Publié le 15 Septembre 2017

Dusseldorf Tradisional Remise bergeser mobil pariwisata langsung ke gigi yang lebih besar.

Pernahkah Anda pernah mengalami cargasm klasik? Anda sudah tahu, cargasm a.

Yang adalah ketika Anda berada di sebuah lokasi yang sangat di mana pun ada banyak mobil klasik yang luar biasa dan truk yang ras jantung koroner liar, Anda pergi lemah di lutut, dan melihat kendaraan dari tujuan Anda, Anda membuat kesepakatan dengan yang pasti umumnya dicadangkan untuk lebih pertemuan non-publik.

Sangat baik, saya hanya berpengetahuan hanya satu, dan sementara saya tidak merokok, saya percaya saya butuh rokok.

Pengetahuan a 'cargasm' di Dasar Remise di Dusseldorf

Itu terjadi dengan kunjungan terbaru untuk Dusseldorf, Jerman. Aku sudah meneliti satu jenis saran liburan, ketika saya datang di sebuah posting yang diidentifikasi Classic Remise sebagai "harus melihat" atraksi. Bukan hanya itu, itu membawa tag harga tiket masuk yang tertangkap mata saya - Benar-benar gratis!

Apa? Mobil klasik dan truk? Bebas biaya? Memang, pastikan Anda!

Untuk menyampaikan yang saya skeptis adalah meremehkan, dan itu tidak membantu masalah yang mendapatkan daerah ini diharapkan beberapa transfer kereta / trem bersama dengan GPS-dipandu mendaki dengan cara lingkungan. Tapi aku harus menyatakan, itu benar-benar itu pasti berharga pengerahan tenaga. Saya sarankan membahas tentang erotika mobil!

Wienermobile atau Bratmobile?

Setelah tiba, kendaraan bermotor 1 saya menyaksikan depan adalah aneh, tidak-untuk-jauh sepupu Jerman dengan Oscar Mayer populer Wienermobile. Dengan menggunakan bratwurst besar di atas van pengiriman, pasti menjadi Bratmobile awal. Dengan mobil atau truk menjadi pembuka, saya curiga aku berada di untuk lima-kursus, alamat roda empat, dan aku tidak salah.

Sekarang untuk masuk, Anda harus melewati biergarten indah dan masukkan foyer, di mana oleh mikrolet VW menunggu, tapi yang hanya menggoda untuk apa yang ada di muka. Asumsikan itu sebagai-4-di-lantai menikmati.

Terletak di bangsal lokomotif bersejarah bagi lokomotif, Remise tradisional showroom bagian kendaraan bermotor vintage, pusat layanan bagian, penyimpanan bagian kendaraan, ruang pameran aspek, komponen cafe, bagian pakaian ritel toko, dan bagian tengah pertemuan - tidak pernah menunjukkan biergarten - memiliki toko Ducati showroom sepeda motor / perbaikan dilemparkan sekali dan untuk semua ukuran.

Cukup banyak banyak mobil umum dan truk mungkin sekali ditemukan di showroom, disimpan di lift, ditampilkan dalam terbuka dan terselip di balik kaca di dua rentang.

Mobil klasik atau truk hamparan

Para tersangka biasa sedang semua dari lineup: Ferrari, Jaguar, Porsche, BMW, Mercedes, MG, Alfa Romeo, Rolls Royce dan sejenisnya. Tapi sudah ada juga kejutan Amerika, seperti Cadillacs, Corvette, dan Kobra. Oh, saya!

Anda bisa berjalan di seluruh showroom di antara kendaraan hati, tapi memiliki pemahaman bahwa itu adalah "melihat tapi benar-benar tidak menyentuh" pengaturan. Karena itu, ada tag tingkat di autos selama showroom, jadi jika kantong Anda dalam cukup, Anda tidak bisa hanya sentuhan, namun, Anda dapat bahkan menghasilkan pasti salah satu anak laki-laki rumah ini tidak diinginkan harus Anda sehingga perlu.

Dan meskipun istri saya mengancam saya saat menggunakan mata bau korban jiwa seharusnya aku bahkan mencoba untuk memanggil perwakilan penjualan produk, saya menemukan beberapa harga yang cukup indah.

Jeritan di atas roda

Sekarang saya sebutkan dimana tur sendiri keliling benar-benar gratis, tetapi ketika Anda sedang mencari lebih substansial, mendalam, di belakang layar tur, nilai curam. Beban adalah 95 euro (hampir $ 130 US) untuk 45 menit tur dikawal yang memiliki sejarah Khas Remise Dusseldorf, yaitu pengaturan, garis dengan fasilitas ini penjual, outlet dan layanan ahli, selanjutnya sekilas dalam lokakarya persis di mana kendaraan bermotor klasik sekarang sedang dilayani dan diperbaiki.

Oleh karena itu jika Anda kebetulan menjadi mobil atau truk fanatik antik romping bersama Rhine, Anda dapat menemukan bertaruh tidak jauh lebih baik daripada di Dusseldorf untuk menghentikan oleh Classic Remise.

Rédigé par keith rose

Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article